"Waiting for someone that will never come back is hard. But waiting for someone who will come to you should be exciting."

= High School Love On =

Wednesday, April 22, 2015

Sekilas tentang Nam Joo Hyuk (남주혁)



Ini dia Lead Male School 2015. Mungkin, namanya masih asing buat para penggemar drama korea. Iya, maklum Joo Hyuk mengawali karirnya sebagai model. Tinggi badannya aja sekitar 188 cm.


SP1extra-3_副本

Dia debut pertama kali di drama “The Mermaid” yang tayang tahun kemaren di tvN. Gue juga nonton drama itu gak sengaja. Karena posternya yang lucu, yah gue iseng-iseng aja nonton. Eh, ternyata, pemaennya punya ciri khas masing-masing. Sayang, dramanya di cut jadi cuman 10 episode. Yah, mungkin nanti gue bakal bikin review singkatnya deh.

7FSUB4ALKKA1GA85O6JR UD78LJSWMUEKS88P77BQ

Di drama “The Mermaid”, Joo Hyuk meranin tokoh yang punya nama panggilan ‘Big’. Disitu, dia ceritanya jadi salah satu dari tiga orang pengangguran yang tinggal di satu rumah kost-an. Karakter dia lumayan cute. Awalnya dia suka sama seorang gadis yang namanya Suzy tapi dia selalu gugup kalo deket-deket cewek yang dia suka. Sampe akhirnya dia ngelihat Suzy sama cowok lain. Pas lagi patah hati, dia sering curhat sama temen se kost-nya yang cewek. Dan lama-kelamaan dia jadi suka sama temennya itu. Ahhh, pokoknya mereka cute banget pas lagi berdua. Dari drama itu gue udah naruh perhatian sama ini cowok, tapi  abis drama itu ni orang gaada kabarnya lagi. Dan tadaaaaa, akhirnya dia comeback langsung maen di drama School 2015 sebagai Han I-An.


1 comment :

  1. wahhh mungkin karna baru liat orang ini lewat foto google aku jadi biasa aja.. tapi di gif diatas kok unyu gitu tingkahnya >< kalo Erinda nyaranin aku buat nonton The Mermaid dulu ato School 2015? kebetulan sih cewe yg main di The Mermaid itu aku tonton perannya di drama Oh My Ghost.. jadi pengen nonton. Tapi enaknya mana yaa biar dapet sensasi pas liat Nam Joo Hyuk? :/

    ReplyDelete