"Waiting for someone that will never come back is hard. But waiting for someone who will come to you should be exciting."

= High School Love On =

Wednesday, April 22, 2015

SCHOOL 2015 : WHO ARE YOU?

about_1
Sambil nunggu dramanya tayang minggu depan, gue mau ngasih deskripsi singkat tentang drama School 2015 : Who Are You?

Judul: Who Are You – School 2015 (후아유- 학교 2015)
Genre:
Sekolah, Misteri, Remaja
Episode:
16
Stasiun TV:
KBS2
Periode Tayang:
27 April 2015 sampai 16 Juni 2015
Jadwal Tayang:
Senin dan Selasa 22:00
Official website:
http://www.kbs.co.kr/drama/school2015

Sama seperti School series sebelumnya, School 2015 masih menceritakan mengenai realitas kehidupan yang dialami para remaja di Korea Selatan.

Dalam School 2015, diceritakan bahwa ada sebuah tragedi misterius di sebuah sekolah yang menyebabkan hilangnya seorang siswi bernama Lee Eun Byul (Kim So Hyun) dan kemudian ada seorang gadis bernama Lee Eun Bi (Kim So Hyun), yang terbangun tanpa mengetahui siapa dirinya. Di sekolahnya ia menjadi orang yang populer. Dia kemudian mencoba untuk mengembalikan ingatannya secara perlahan. Dan selama proses itu akhirnya ia mengetahui banyak sisi gelap dari sekolahnya yang terkenal itu.

Cast :
未命名_副本 2

3 4

5 7

6 8

Sedikit Info :
Dulu awalnya Lead Female-nya ditawarin ke Le Yoo Bi, tapi dia nolak ini peran. Gak lama kemudian peran ini diambil sama temen seagensinya yaitu Kim So Hyun. Tapi, kalo gue sih  seneng Kim So Hyun gantiin Le Yoo Bi, heheh. Lead Male juga awalnya ditawarin ke Min Hyuk (CN Blue), tapi gatau kenapa dia juga nolak. Sayangnya, untuk dapet penggantinya agak lama, baru sekitar awal April munculah Nam Joo Hyuk. Sekarang, kita tinggal liat hasilnya minggu depan gimana, semoga gak kalah seru dibanding School series yang sebelumnya Open-mouthed smile

Source :

No comments :

Post a Comment