"Waiting for someone that will never come back is hard. But waiting for someone who will come to you should be exciting."

= High School Love On =

Wednesday, April 22, 2015

Sekilas tentang Yook Sung-Jae (육성재)

Sungjae-maknae-yook-sungjae-EC-9C-A1-EC-84-B1-EC-9E-AC-30796962-564-671
Ini dia satu lagi pemain School 2015, Yook Sung Jae. Nama yang masih asing juga mungkin yah. Ternyata dia baru maen 2 drama sebelumnya.


Cowok bertinggi badan 180 cm ini, lahir tanggal 2 Mei 1995. Ia mengawali karirnya sebagai member boyband BTOB, tapi karena gue gak terlalu update tentang boyband, jadi gue gak akan bahas tentang karirnya di boyband.
answer6-00548

Dia pertama kali main di drama “Reply 1994”, gue nonton sih tapi karena gak cocok jadi berhenti di tengan jalan. Dia disana berperan sebagai anakanya Seo In Guk sama Eun Ji. Dan dulu pas nonton itu masih belum ngeuh sama ini orang.
927-plus-nine-boys-sungjae-chorong-feat

Selanjutnya dia maen di “Plus Nine Boys”, baru disini gue mulai ngeuh sama Sung-Jae yang berperan sebagai Min Goo yaitu seorang cowok berumur 19 tahun yang tanpa sadar suka sama cewek yang usianya lebih tua daripada dia.
55795612

Alesan terbesar gue inget terus sama Sung-Jae, karena dia mirip banget sama Seo In Guk. Iya nggak sih? Berasa liat adeknya In Guk gitu kalo liat dia tuh. Tinggal nambahin tahi lalat aja, udah persis banget ini mah. Karena di School 2015 rambutnya di blonde jadi agak kurang keliatan muka In Guk nya. Tapi, gapapa tetep cute kok, heheh….
tumblr_nn800yScQe1rngqpbo4_250

No comments :

Post a Comment